Sistem Penjaminan Mutu di Perguruan Tinggi apabila mengacu pada Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 50 tahun 2014 tentang Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi berdasarkan pada prinsip penetapan, pelaksanaan, evaluasi dan pengendalian, dan peningkatan berdasar SMPI dan SPME yang mengacu pada Standar Pendidikan Tinggi dan Standar Pendidikan Tinggi yang tetapkan Universitas Tadulako.

SPMI Universitas Tadulako melingkupi semua aspek Tridharma Perguruan Tinggi yang dievaluasi dan dikembangkan secara berkelanjutan, sementara SPME dilakukan dengan evaluasi data dan informasi untuk mengukur standar pendidikan, visitasi untuk memeriksa kesesuaian data dengan informasi yang telah dituliskan, hingga penetapan status atau peringkat akreditasi oleh BAN PT dan/atau LAM sesuai dengan kewenangan masing-masing

Dokumen Formulir SPMI adalah dokumen tertulis yang berisi panduan pembuatan dokumen dan kumpulan formulir yang digunakan dalam mengimplementasikan standar dikti dan berfungsi untuk mencatat, merekam hal, informasi atau kegiatan tertentu ketika Standar Dikti diimplementasikan. Buku Dokumen Formulir/Proforma SPMI memuat antara lain uraian tentang berbagai macam maupun jumlah formulir yang digunakan dalam mengimplementasikan Standar Dikti sesuai dengan peruntukan setiap standar dikti. harus dipastikan bahwa setiap standar dikti memiliki formulir sebagai alat untuk mengendalikan pelaksanaan setiap Standar Dikti dan merekam hasil implementasi setiap Standar Dikti.

Dokumen formulir SPMI ini disusun berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Tadulako Nomor 5989/UN28/KP/2017 tentang pengangkatan tim penyusun dokumen SPMI Universitas Tadulako tahun 2017 tertanggal 26 September 2017. Selanjutnya, draft dilokakaryakan pada akhir tahun 2017 dengan mendatangkan tenaga ahli dari Direktorat Penjaminan Mutu. Hasil lokakarya ditetapkan dengan Surat Keputusan Rektor Universitas Tadulako Nomor 7421/UN28/AK/2017, tanggal 15 Desember 2017 tentang Formulir Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Universitas Tadulako, setelah pengesahan persetujuan dalam rapat senat Universitas Tadulako.

Adapun daftar formulir SPMI yang telah disusun dan dikembangkan oleh Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) Universitas Tadulako, seperti pada Tabel berikut:

NoStandar/Nama FormulirFile
1. Kompetensi Lulusan
1Formulir IjasahDownload
2Formulir Sertifikat Download
3Formulir Kualifikasi Kemampuan Lulusan (Sikap, Pengetahuan, Keterampilan Umum dan Khusus)Download
4Formulir IPK LulusanDownload
5Formulir Masa Studi LulusanDownload
6Formulir Waktu Tunggu Lulusan Mendapatkan Pekerjaan PertamaDownload
7Formulir Kesesuaian Bidang Kerja LulusanDownload
8Instrumen Tracer StudyDownload
9Formulir Laporan Hasil Trace StudyDownload
10Formulir Surat Keterangan Pendamping Ijasah (SKPI)Download
2. Isi Pembelajaran
1Formulir Kurikulum, Capaian Pembelajaran, dan Rencana PembelajaranDownload
2Formulir Integrasi Kegiatan Penelitian/PkM dalam PembelajaranDownload
3Formulir Tingkat Kedalaman dan Keluasan Materi PembelajaranDownload
4Formulir Matriks untuk Menyusun KurikulumDownload
5Formulir Matriks untuk Evaluasi KurikulumDownload
6Formulir Rancangan Tugas Terstruktur MahasiswaDownload
7Peta Konsep Mata KuliahDownload
8Formulir Notulen Lokakarya Pengembangan KurikulumDownload
9Format dokumen kurikulumDownload
10Daftar Mata KuliahDownload
11Format Kurikulum Program StudiDownload
12Formulir Surat Pengantar ReviewDownload
13Formulir review Download
14Formulir surat pengantar pengesahan kurikulumDownload
15Format SK pengesahan kurikulumDownload
16Jumlah sks PS (minimum untuk kelulusan) : … sksDownload
17Struktur kurikulum berdasarkan urutan mata kuliah (MK) semester demi semesterDownload
18Mata kuliah pilihan yang dilaksanakan dalam tiga tahun terakhirDownload
19Substansi praktikum/praktek yang mandiri ataupun yang merupakan bagian dari mata kuliah tertentuDownload
20Hasil peninjauan kurikulum dalam 5 tahun terakhirDownload
3. Proses Pembelajaran
1Formulir dosen wali dan jumlah mahasiswa yang dibimbingnyaDownload
2Formulir proses pembimbingan akademik yang diterapkan pada Program StudiDownload
3Rekapitulasi Perangkat Pembelajaran (RPS, Bahan Ajar/Modul, Media, LKM, Penilaian) Download
4Kontrak PerkuliahanDownload
5Formulir Biodata mahasiswaDownload
6Kartu Rencana Studi (KRS)Download
7Daftar Hadir Bimbingan AkademikDownload
8Formulir Permohonan Surat Keterangan Aktif KuliahDownload
9Formulir Surat Keterangan Aktif KuliahDownload
10Kartu Kontrol Bimbingan AkademikDownload
11Format Rencana Pembelajaran Semester (RPS)Download
12Formolir Waktu dan Beban BelajarDownload
13Daftar Hadir Mahasiswa dalam PerkuliahanDownload
14Daftar Hadir Dosen dalam PerkuliahanDownload
15Rekapitulasi Kehadiran MahasiswaDownload
16Rekapitulasi Kehadiran DosenDownload
17Formulir Pengusulan Judul Proposal SkripsiDownload
18Formulir Persetujuan Judul Proposal Download
19Formulir Penunjukan Dosen PembimbingDownload
20Formulir Persetujuan PembimbinganDownload
21Formulir Kartu PembimbinganDownload
22Formulir Persetujuan Seminar ProposalDownload
23Formulir Pendaftaran Seminar ProposalDownload
24Formulir Bukti Pendaftaran Seminar ProposalDownload
25Undangan Seminar ProposalDownload
26Formulir Berita Acara Seminar ProposalDownload
27Formulir Ringkasan Masukan Seminatr ProposalDownload
28Formulir Daftar Hadir Seminar ProposalDownload
29Formulir Lembar Masukan Seminar Proposal dari Pembahas/PembimbingDownload
30Formulir Penilaian Seminar ProposalDownload
31Formulir Pendaftaran Seminar HasilDownload
32Formulir Bukti Pendaftaran Seminar HasilDownload
33Formulir Persetujuan Seminar HasilDownload
34Undangan Seminar HasilDownload
35Formulir Berita Acara Seminar HasilDownload
36Formulir Ringkasan Masukan Seminatr HasilDownload
37Formulir Daftar Hadir Seminar HasilDownload
38Formulir Lembar Masukan Seminar Hasil dari Pembahas/pembimbingDownload
39Formulir Penilaian Seminar HasilDownload
40Berita Acara PerkuliahanDownload
41Form. Berita Acara Serah Terima Peserta PLP/PKL/PPKDownload
42Form. Kegiatan Bimbingan PLP/PKL/PPKDownload
43Formulir Pendaftaran Ujian SemesterDownload
44Lembar Penugasan Mengajar Bagi DosenDownload
45Kuisioner Penilaian Kinerja Dosen dalam PembelajaranDownload
46Kuisioner Keaktifan Mahasiswa di KelasDownload
47Lembar Evaluasi Dosen Oleh MahasiswaDownload
48Form. Laporan Kegiatan PLP/PKL/PPKDownload
49Format Usulan Ujian PKLDownload
50Formulir pendaftaran KKNDownload
51Formulir surat pernyataan mahasiswa peserta KKNDownload
52Formulir surat pernyataan orang tua/wali mahasiswa peserta KKNDownload
53Formulir surat persetujuan Dosen Pembimbing Lapangan KKNDownload
54Formulir Daftar Kehadiran Mahasiswa Peserta KKNDownload
55Formulir Rencana Program Kerja Mahasiswa KKNDownload
56Formulir Kegitan Harian Peserta KKN (Individu)Download
57Formulir Kegiatan Harian Peserta KKN (Kelompok)Download
58Formulir Laporan BerkalaDownload
59Formuir Evaluasi Pelaksanaan KKNDownload
60Formulir pendaftaran PLPDownload
61Formulir surat pernyataan mahasiswa peserta PLPDownload
62Formulir surat pernyataan orang tua/wali mahasiswa peserta PLPDownload
63Formulir surat persetujuan Dosen Pembimbing PLPDownload
64Formulir Daftar Kehadiran Mahasiswa Peserta PLPDownload
65Formulir Rencana Program Kerja Mahasiswa PLPDownload
66Formulir Kegitan Harian Peserta PLP (Individu)Download
67Formulir Kegiatan Harian Peserta PLP (Kelompok)Download
68Formulir Laporan BerkalaDownload
69Formulir Surat Kesediaan Tempat Pelaksanaan PLPDownload
70Formulir Persetujuan sebagai Guru PamongDownload
71Formulir Distribusi Mahasiswa Peserta PLPDownload
72Formuir Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan PLPDownload
4. Penilaian Pembelajaran
1Formulir Perkembangan IPK MahasiswaDownload
2Daftar Peserta dan Nilai Akhir Mata KuliahDownload
3Formulir Lembar Hasil Studi Mahasiswa, atau Lembar Penilaian Hasil Studi MahasiswaDownload
4Presensi dan Penilaian UTSDownload
5Presensi dan Penilaian UASDownload
6Berita Acara UTSDownload
7Berita Acara UASDownload
8Berita Acara Ujian Tugas AkhirDownload
9Formulir Rancangan Penilaian Tugas MahasiswaDownload
10Formulir YudisiumDownload
11Formulir Surat Keputusan Penetapan Kelulusan MahasiswaDownload
12Kartu Hasil Studi (KHS)Download
13Formulir Prestasi Akademik dan Non Akademik MahasiswaDownload
14Format proposal pelaksanaan kuliah lapanganDownload
15Surat usulan pelaksanaan kuliah lapang ke Dekan/Direktur/Koordinator PSDKUDownload
16Surat Permohonan Izin Pelaksanaan Kuliah LapanganDownload
17Daftar Hadir Pembekalan Kuliah LapanganDownload
18Format laporan kegiatan Kuliah LapanganDownload
19Form. Inventarisasi Kelayakan Lokasi PLP/PKL/PPKDownload
20Form. Penilaian Dosen Pembimbing PLP/PKL/PPKDownload
21Form. Penilaian Dosen Pembimbing Kuliah LapanganDownload
22Form. Hasil Ujian PLP/PKL/PPKDownload
23Form. Rekapitulasi Nilai Akhir PLP/PKL/PPKDownload
24Format Penilaian Ujian PKLDownload
25Format Penilaian Pembimbing PKLDownload
26Format Rekapitulasi Hasil Ujian PKLDownload
27Format Rekapitulasi Nilai Akhir PKL (Dosen Pembimbing)Download
28Format Rekapitulasi Nilai Akhir PKLDownload
29Formulir Evaluasi Perangkat AjarDownload
30Formulir Permintaan SoalDownload
31Formulir Format SoalDownload
32Formulir Evaluasi Soal Ujian Tengah dan Akhir SemesterDownload
33Surat Usulan Penerbitan SK UASDownload
34Formulir Permohonan Ujian SusulanDownload
35Daftar Hadir Ujian SusulanDownload
36Formulir Daftar nilai mahasiswa peserta remedialDownload
37Formulir Permohonan Ujian RemedialDownload
38Daftar Hadir Ujian Remedial Download
39Berita Acara Ujian RemedialDownload
5. Dosen dan Tenaga Kependidikan
1Formulir SKPDownload
2Formulir Kontrak Beban Kerja DosenDownload
3Formulir Laporan Kinerja DosenDownload
4Formulir Daftar Urut Capaian Kinerja RemunerasiDownload
5Formulir Pengajuan Cuti Dosen dan TendikDownload
6Formulir Instrumen Evaluasi Kinerja DosenDownload
7Formulir Instrumen Evaluasi Kinerja TendikDownload
8Formulir Pengajuan Kartu Suami/IsteriDownload
9Formulir Dosen Tetap (kualifikasi akademik, sertifikat pendidik, jabatan fungsional, bidang keahlian)Download
10Formulir Kompetensi pedagogic dosenDownload
11Formulir Kompetensi Profesional dosenDownload
12Formulir Kompetensi Keperibadian dosenDownload
13Formulir Kompetesi Sosial dosenDownload
14Formulir Dosen Pembimbing Utama Tugas AkhirDownload
15Formulir Ekuivalen Waktu Mengajar Penuh (EWMP) Dosen TetapDownload
16Formulir Dosen Tidak TetapDownload
17Formulir Dosen Praktisi/IndustriDownload
18Formulir Pengakuan/Rekognisi DTPSDownload
19Formulir Penelitian DTPSDownload
20Formulir Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) DTPSDownload
21Formulir Publikasi Ilmiah DTPSDownload
22Formulir Pagelaran/pameran/presentasi/publikasi Ilmiah DTPSDownload
23Formulir Karya ilmiah DTPS yang disitasi dalam 3 tahun terakhirDownload
24Formulir Produk/jasa DTPS yang diadopsi oleh industri/masyarakatDownload
25Formulir Luaran Penelitian/PkM Lainnya oleh DTPSDownload
26Formulir Penelitian DTPS yang melibatkan mahasiswaDownload
27Formulir PkM DTPS yang melibatkan mahasiswaDownload
28Data dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan bidang PS:Download
29Data dosen tetap yang bidang keahliannya di luar bidang PSDownload
30Aktivitas DTPS dinyatakan dalam sks rata-rata per semester pada satu tahun akademik terakhirDownload
31aktivitas mengajar dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan PS.Download
32aktivitas mengajar dosen tetap yang bidang keahliannya di luar PS, Download
33dosen tidak tetap pada PSDownload
34aktivitas mengajar dosen tidak tetapDownload
35Peningkatan kemampuan dosen tetap melalui program tugas belajar dalam bidang yang sesuai dengan bidang PSDownload
36Kegiatan dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan PS dalam seminar ilmiah/lokakarya/penataran/workshop/ pagelaran/ pameran/peragaan yang tidak hanya melibatkan dosen PT sendiriDownload
37pencapaian prestasi/reputasi dosen (misalnya prestasi dalam pendidikan, penelitian dan pelayanan/pengabdian kepada masyarakat).Download
38keikutsertaan dosen tetap dalam organisasi keilmuan atau organisasi profesi.Download
39data tenaga kependidikan yang ada di PS, Jurusan, Fakultas atau PT yang melayani mahasiswa PSDownload
6. Sarana dan Prasarana Pembelajaran
1Peminjaman ruanganDownload
2Peminjaman Alat/PeralatanDownload
3Peminjaman KendaraanDownload
4Daftar Inventaris Program studiDownload
5Checklist Pemeriksaan Kebersihan Ruang KelasDownload
6Checklist Peralatan dan Perlengkapan LaboratoriumDownload
7Daftar Barang Inventaris KantorDownload
8Formulir Pemeliharaan dan Perawatan Sarana Transportasi KantorDownload
9data ruang kerja dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan PSDownload
10data prasarana yang dipergunakan PS dalam proses belajar mengajarDownload
11data prasarana lain yang menunjangDownload
12rekapitulasi jumlah ketersediaan pustaka yang relevan dengan bidang PSDownload
13Jurnal yang tersedia/yang diterima secara teratur (lengkap), terbitan 3 tahun terakhirDownload
14sumber-sumber pustaka di lembaga lain yang biasa diakses/dimanfaatkan oleh dosen dan mahasiswa program studiDownload
15peralatan utama yang digunakan di laboratorium yang dipergunakan dalam proses pembelajaran di jurusan/fakultasDownload
16aksesibilitas tiap jenis dataDownload
7. Pengelolaan Pembelajaran
1Formulir Kalender AkademikDownload
2Formulir Evaluasi Kepuasan MahasiswaDownload
3Formulir Evaluasi Kepuasan PenggunaDownload
4Formulir Evaluasi Kepuasan AlumniDownload
5Formulir Evaluasi Kepuasan TendikDownload
6Formulir penanganan keluhan untuk masalah akademikDownload
7Formulir Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan PembelajaranDownload
8Formulir Sampul Laporan Monev Pelaksanaan PembelajaranDownload
9Formulir Halaman Pengesahan Laporan Monev Pelaksanaan PembelajaranDownload
10Formulir Hasil Audit Mutu Internal Bidang PendidikanDownload
11Formulir Hasil Audit SPI Bidang PendidikanDownload
12Formulir Permintaan Tindakan KoreksiDownload
13Formulir Undangan Rapat Tinjauan ManajemenDownload
14Formulir Notulen Hasil Rapat Tinjauan Manajemen Bidang PendidikanDownload
15Formulir Daftar Hadir Peserta Rapat Tinjauan Manajemen Download
16Formulir Sampul Laporan Rapat Tinjauan Manajemen Bidang PendidikanDownload
17Formulir Halaman Pengesahan Laporan Rapat Tinjauan Manajemen Bidang PendidikanDownload
18Formulir Halaman Pengesahan Laporan Kinerja Tahunan Bidang PendidikanDownload
19tenaga ahli/pakar sebagai pembicara dalam seminar/pelatihan, pembicara tamu, dsb, dari luar PT sendiri (tidak termasuk dosen tidak tetap)Download
20upaya perbaikan pembelajaran serta hasil yang telah dilakukan dan dicapai dalam tiga tahun terakhir dan hasilnya.Download
8. Pembiayaan Pembelajaran
1Prosedur Pencairan Biaya Kegiatan di Lingkungan UNTADDownload
2Realisasi perolehan dan alokasi dana (termasuk hibah) dalam juta rupiah termasuk gaji, selama tiga tahun terakhirDownload
3Formulir Bukti Pembayaran SPPDownload
4Formulir Daftar GajiDownload
5Formulir Penggunaan Dana Operasional Pendidikan, Kemhasiswaan dan InvestasiDownload
9. Hasil Penelitian
1Format Poster Hasil PenelitianDownload
2Format Laporan PenelitianDownload
3Formulir publikasi hasil penelitianDownload
4Halaman Sampul Laporan PenelitianDownload
5Halaman Pengesahan Laporan PenelitianDownload
10. Isi Penelitian
Download
11. Proses Penelitian
1Daftar Penerima Hibah PenelitianDownload
2Surat Perjanjian Pelaksanaan PenelitianDownload
3Format Proposal PenelitianDownload
4Halaman Sampul Usulan PenelitianDownload
5Halaman Pengesahan UsulanDownload
6Halaman Keterlibatan Mahasiswa dalam Proses Penelitian DosenDownload
12, Peneliti
1Daftar Riwayat Hidup Ketua dan Anggota PenelitiDownload
2Halaman Tugas Personalia PenelitianDownload
3Halaman Pernyataan Kesediaan Anggota PenelitiDownload
13. Penilaian Penelitian
1Formulir review proposalDownload
2Formulir monitoring evaluasi internalDownload
3Daftar penyerahan laporan kemajuanDownload
4Daftar penyerahan laporan akhirDownload
5Evaluasi Dokumen Usulan Penelitian Kompetitif/Non KompetitifDownload
6Format Penilaian Laporan Hasil PenelitianDownload
7Format Penilaian Presentasi Hasil PenelitianDownload
14. Sarana dan Prasarana Penelitian
1Formulir Sarana Laboratorium PenelitianDownload
2Formulir Prasarana Laboratorium PenelitianDownload
3Formulir Peminjaman Sarana dan Prasarana Laboratorium PenelitianDownload
15. Pengelolaan Penelitian
1Formulir Keluhan PenelitiDownload
2Formulir Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan PenelitianDownload
3Formulir Sampul Laporan Monev Pelaksanaan PenelitianDownload
4Formulir Halaman Pengesahan Laporan Monev Pelaksanaan PenelitianDownload
5Formulir Hasil Audit Mutu Internal Bidang PenelitianDownload
6Formulir Hasil Audit SPI Bidang PenelitianDownload
7Formulir Permintaan Tindakan KoreksiDownload
8Formulir Undangan Rapat Tinjauan ManajemenDownload
9Formulir Notulen Hasil Rapat Tinjauan Manajemen Bidang PenelitianDownload
10Formulir Daftar Hadir Peserta Rapat Tinjauan Manajemen Download
11Formulir Sampul Laporan Rapat Tinjauan Manajemen Bidang PenelitianDownload
12Formulir Halaman Pengesahan Laporan Rapat Tinjauan Manajemen Bidang PenelitianDownload
13Formulir Halaman Pengesahan Laporan Kinerja Tahunan Bidang PenelitianDownload
14jumlah judul penelitian* yang sesuai dengan bidang keilmuan PSDownload
15judul artikel ilmiah/karya ilmiah/karya seni/buku yang dihasilkan selama tiga tahun Download
16karya dosen dan atau mahasiswa Program Studi yang telah memperoleh/sedang memproses perlindungan Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI) selama tiga tahun terakhir.Download
16. Pendanaan dan Pembiayaan Penelitian
1Justifikasi Anggaran PenelitianDownload
2Daftar penerimaan Dana Hibah PenelitianDownload
3Formulir laporan penggunaan dana 70%Download
4Formulir laporan penggunaan dana 100%Download
5Formulir Penggunaan Dana Operasional PenelitianDownload
6dana untuk kegiatan penelitian pada tiga tahun terakhir yang melibatkan dosen yang bidang keahliannya sesuai dengan program studiDownload
17. Hasil PkM
1Format Seminar Hasil Monev Internal PengabdianDownload
2Presentasi Format Seminar Hasil Monev Internal PengabdianDownload
3Formulir Laporan Seminar Hasil Monev Internal PengabdianDownload
4Presentasi Seminar Hasil Monev Internal PengabdianDownload
5Daftar Hadir Peserta Seminar Hasil Monev Internal PengabdianDownload
6Publikasi Tindak Lanjut Seminar Hasil Internal PengabdianDownload
7Halaman Sampul Laporan PengabdianDownload
8Halaman Pengesahan Laporan PengabdianDownload
9Capaian Kegiatan Program Pengabdian pada MasyarakatDownload
18. Isi PkM
1Download
19. Proses PkM
1Daftar Penerima Hibah Pengabdian kepada MasyarakatDownload
2Surat Perjanjian Pelaksanaan Pengabdian kepada MasyarakatDownload
3Halaman Sampul Usulan PengabdianDownload
4Halaman Pengesahan UsulanDownload
5Halaman Keterlibatan Mahasiswa dalam Proses PengabdianDownload
20. Penilaian PkM
1Formulir Review ProposalDownload
2Formulir Monitoring Evaluasi InternalDownload
3Daftar Penyerahan Laporan KemajuanDownload
4Daftar Penyerahan Laporan AkhirDownload
5Evaluasi Dokumen Usulan PengabdianDownload
6Pemantauan dan Evaluasi Lapangan Program PkMDownload
7Penilaian Presentasi Hasil PkMDownload
21. Pelaksana PkM
1Daftar Riwayat Hidup Ketua dan Anggota Pelaksana PkMDownload
2Halaman Tugas Personalia PengabdianDownload
3Halaman Pernyataan Kesediaan Anggota PengabdiDownload
22. Sarana dan Prasarna PkM
1Download
23. Pengelolaan PkM
1Formulir Keluhan Pelaksana PkMDownload
2Formulir Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan PkMDownload
3Formulir Sampul Laporan Monev Pelaksanaan PkMDownload
4Formulir Halaman Pengesahan Laporan Monev Pelaksanaan PkMDownload
5Formulir Hasil Audit Mutu Internal Bidang PkMDownload
6Formulir Hasil Audit SPI Bidang PkMDownload
7Formulir Permintaan Tindakan KoreksiDownload
8Formulir Undangan Rapat Tinjauan ManajemenDownload
9Formulir Notulen Hasil Rapat Tinjauan Manajemen Bidang PkMDownload
10Formulir Daftar Hadir Peserta Rapat Tinjauan ManajemenDownload
11Formulir Sampul Laporan Rapat Tinjauan Manajemen Bidang PkMDownload
12Formulir Halaman Pengesahan Laporan Rapat Tinjauan Manajemen Bidang PkMDownload
13Formulir Halaman Pengesahan Laporan Kinerja Tahunan di bidang PkMDownload
14Formulir Umpan Balik dan Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Kegiatan PengabdianDownload
24. Pendanaan dan Pembiayaan PkM
1Daftar Penerimaan Dana Hibah Pengabdian kepada MasyarakatDownload
2Kontrak PengabdianDownload
3Formulir Laporan Penggunaan Dana 70%Download
4Formulir Laporan Penggunaan Dana 100%Download
5Formulir Penggunaan Dana Opearsional PkMDownload
6Justifikasi Anggaran PengabdianDownload
7dana yang diperoleh dari/untuk kegiatan pelayanan/pengabdian kepada masyarakat pada tiga tahun terakhirDownload
25. Visi, Misi, dan Tujuan
1Evaluasi pemahahan visi misiDownload
26. Identitas
1Download
27. Kemahasiswaan
1Formulir Pengumuman Penerimaan Calon MahasiswaDownload
2Formulir Pendaftaran Ujian Masuk Calon MahasiswaDownload
3Formulir Janji Mahasiswa BaruDownload
4Daftar Hadir Peserta Ujian Saringan MasukDownload
5Checklist Test WawancaraDownload
6Kuesioner umpan balik mahasiswaDownload
7Formulir Biodata Mahasiswa BaruDownload
8Formulir Seleksi MahasiswaDownload
9Formulir Mahasiswa AsingDownload
10Formulir Pencapaian Prestasi/Reputasi di bidang Akademik MahasiswaDownload
11Formulir Pencapaian Prestasi/Reputasi di bidang Non Akademik MahasiswaDownload
12Formulir Publikasi Ilmiah mahasiswaDownload
13Formulir Pagelaran/pameran/presentasi/publikasi Ilmiah mahasiswaDownload
14Formulir Karya ilmiah mahasiswa yang disitasiDownload
15Formulir Produk/jasa yang dihasilkan mahasiswa yang diadopsi oleh industri/masyarakatDownload
16Formulir Luaran penelitian/PkM lain yang dihasilkan mahasiswaDownload
17Formulir Data seluruh mahasiswa reguler dan lulusannyaDownload
18Formulir data mahasiswa non-reguler dalam lima tahun terakhirDownload
19Formulir data jumlah mahasiswa reguler tujuh tahun terakhirDownload
20Formulir Layanan kepada Mahasiswa Download
28. Suasana Akademik
1Download
29. Kerjasama
1Evaluasi Kepuasan dan Hasil KerjasmaDownload
2Formulir Perjanjian KerjasamaDownload
3Formulir Kerjasama di bidang TriDharmaiDownload
4instansi dalam negeri yang menjalin kerjasama* yang terkait dengan program studi/jurusanDownload
5instansi luar negeri yang menjalin kerjasama* yang terkait dengan program studi/jurusanDownload
30. Sistem Informasi
1Formulir Input Pangkalan Data Pendidikan TinggiDownload

Menindaklanjuti Permendikbud Nomor 3 Tahun 2022, Universitas Tadulako telah melakukan penyusunan dan revisi formulir SPMI. Penyusunan dan Revisi Formulir SPMI dilakukan oleh Tim Penyusun Dokumen SPMI Universitas Tadulako berdasarkan Keputusan Rektor Nomor …… Tahun 2021, dan diworkshopkan dengan menghadirkan tim penyusun, perwakilan pengelola Unit Penjaminan Mutu Fakultas, Pascasarjana, dan PSDKU, dan perwakilan LPPMP. Hasil workshop pengembangan dokumen SPMI Universitas Tadulako telah ditetapkan oleh Rektor Universitas Tadulako dengan Surat Keputusan Nomor 61/UN28/OT/2022 tertanggal 4 Januari 2022 (Unduh).