Sarana dan Prasarana

 

Survey Kepuasan Dosen

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan dosen, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Link

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan dosen terhadap sarana dan prasarana telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan reabitasnya. Adapun hasdil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen,
  2. Uji Reliablitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey

 

 

Survey Kepuasan Tendik

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan dosen, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Link

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan tendik terhadap sarana dan prasarana kerjasama telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan reabitasnya. Adapun hasdil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen,
  2. Uji Reliablitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey

 

Survey Kepuasan Mahasiswa

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan dosen, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Link

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan mahasiswa terhadap sarana dan prasarana telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan reabitasnya. Adapun hasdil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen,
  2. Uji Reliablitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey

Keuangan

 

 

Survey Kepuasan Dosen

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan dosen, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Link

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan dosen terhadap Keuangan telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan reabitasnya. Adapun hasdil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen,
  2. Uji Reliablitas Instrumen, dan
  3.  Profil Hasil Survey

 

 

Survey Kepuasan Tendik

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan dosen, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Link

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan tendik terhadap kriteria keuangan telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan reabitasnya. Adapun hasdil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen,
  2. Uji Reliablitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey

 

Survey Kepuasan Mahasiswa

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan dosen, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Link

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan mahasiswa terhadap layanan keuangan telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan reabitasnya. Adapun hasdil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen,
  2. Uji Reliablitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey

 

 

Survey Kepuasan Pengelola Keuangan Unit

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan dosen, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Link

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan pengelola keuangan unit kerja terhadap keuangan telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan reabitasnya. Adapun hasdil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen,
  2. Uji Reliablitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey