Survey Kepuasan Pelaksanaan Pembelajaran

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan dosen, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalu Link

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanaan pembelajaran telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan reabitasnya. Adapun hasdil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen,
  2. Uji Reliablitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey

 

 

Survey Kepuasan Layanan Pendidikan

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan dosen, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melal Link

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan mahasiswa terhadap layanan pendidikan telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan reabitasnya. Adapun hasdil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen,
  2. Uji Reliablitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey

 

Monitoring dan Evaluasi Integrasi Hasil Penelitian dan PkM (Dosen)

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Minitoring dan Evaluasi ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui proses integrasi hasil penelitian dan pengabdian dalam pembelajaran oleh dosen. Evaluasi ini merupakan salah satu indikator yang dinilai pada kreteria penelitian di lingkungan Universitas Tadulako dan dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh informasi tentang hal-hal yang belum optimal dalam pelaksanaannya, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria pendidikan. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Link ini.

Sebelum digunakan, instrumen survey monev integrasi hasil penelitian dan pengabdian oleh dosen telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan reabitasnya. Adapun hasdil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen,
  2. Uji Reliablitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey