Survey Kepuasan Pengabdi

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan dosen, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Link

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan pengabdi terhadap proses pengabdian kepada masyarakat telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan releabitasnya. Aadapu hadil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen; 
  2. Uji Reliabilitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey

 

 

Survey Kepuasan Mitra

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan dosen, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Link

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan peneliti terhadap proses penelitian telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan releabitasnya. Aadapu hadil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen
  2. Uji Reliabilitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey

 

.

Survey Kepuasan Parners (PkM)

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan dosen, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Link

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan peneliti terhadap proses penelitian telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan releabitasnya. Aadapu hadil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen
  2. Uji Reliabilitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey