Pengukuran Tingkat Kepuasan Layanan Kinerja Puslak-SPMI

Tahun 2023

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan dan kepentingan pada Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako bagi pengguna. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan pengguna, dampak, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh Puslak-SPMI dalam meningkatkan kualitas layanan. Kerjasama Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan Puslak-SPMI dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Sebelum mengisi instrumen ini, Sdr(i) diharapkan membaca dengan seksama semua petunjuk pengisian. Jawablah setiap pertanyaan apa adanya, sesuai dengan kualitas layanan yang Sdr(i) peroleh selama ini. Instrumen ini tidak bermaksud untuk menguji, sehingga tidak ada jawaban benar atau salah. Seluruh pertanyaan dalam instrumen ini diharapkan terisi agar hasilnya dapat diolah dan dianalisis untuk digunakan sebagai dasar peningkatan layanan Puslak-SPMI bagi pengguna.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui laman: https://bit.ly/Kepuasan-Layanan-Kinerja-Puslak-SPMI

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan layanan Puslak-SPMI LPMPP telah diujicobakan pada 30 responden pada tahun 2019 untuk menentukan validitas dan reabitasnya. Adapun hasil uji validitas dan reliabilitas, serta Data dan profil hasil survey sementara tahun 2023 seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen,
  2. Uji Reliablitas Instrumen,
  3. Data Sementara, dan
  4. Profil Hasil Survey

Laporan Hasil Survey Tahun Sebelumnya, dapat diakses pada Link Berikut:

  1. Laporan Tahun 2019
  2. Laporan Tahun 2020
  3. Laporan Tahun 2021
  4. Laporan tahun 2022