Survey Kepuasan Mahasiswa

Tahun 2023

Petunjuk Umum

“Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen pada kreteria mahasiswa dan alumni di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan dosen, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria mahasiswa dan alumni. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Link ini.

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan mahasiswa terhadap layanan  kemahasiswaan telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan reabitasnya. Adapun hasdil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen,
  2. Uji Reliablitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey

 

 

Survey Kepuasan Alumni

Tahun 2023

Petunjuk Umum

“Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan alumni pada kreteria mahasiswa dan alumni di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan alumni, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria mahasiswa dan alumni. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Lin ini.

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan alumni terhadap layanan kemahasiswaan dan akademik telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan reabitasnya. Adapun hasdil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen,
  2. Uji Reliablitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey

 

 

Survey Tracer Study

Tahun 2023

Petunjuk Umum

“Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan alumni pada kreteria mahasiswa dan alumni di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan alumni, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria mahasiswa dan alumni. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Link ini.