Survey Kepuasan Peneliti

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan peneliti pada kreteria penelitian di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan pada periode 1 Maret sampai 31 Agustus 2023 oleh Lambaga Pengembanagan dan Penjaminan Mutu Pendidikan  Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan penelti, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria penelitian. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalu Link

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan peneliti terhadap proses penelitian telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan reabitasnya. Adapun hasdil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen
  2. Uji Reliabilitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey

 

Survey Kepuasan Mitra

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan dosen, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalu Link

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan peneliti terhadap proses penelitian telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan releabitasnya. Aadapu hadil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen
  2. Uji Reliabilitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey

 

 

Survey Kepuasan Partners (Riset)

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan dosen, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalu Link

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan peneliti terhadap proses penelitian telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan releabitasnya. Aadapu hadil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen
  2. Uji Reliabilitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey