Survey Kepuasan Dosen

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan dosen, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Link ini.

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan dosen terhadap tata pamong, tata kelola, dan kerjasama telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan reabitasnya. Adapun hasdil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen,
  2. Uji Reliablitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil survey

 

 

Survey Kepuasan Tendik

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan tenaga kependidikan pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan tenaga kependidikan, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Link ini.

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan tendik  terhadap tata pamong, tata kelola, dan kerjasama telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan reabitasnya. Adapun hasdil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen,
  2. Uji Reliablitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey

 

 

Survey Kepuasan Mahasiswa

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan mahasiswa, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Link ini.

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan mahasiswa terhadap tata pamong, tata kelola, dan kerjasama telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan reabitasnya. Adapun hasdil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen,
  2. Uji Reliablitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey

 

 

Survey Kepuasan Lulusan

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan dosen pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan dosen, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Link ini.

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan lulusan terhadap tata pamong, tata kelola, dan kerjasama telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan reabitasnya. Adapun hasdil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen,
  2. Uji Reliablitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey

.

 

 

Survey Kepuasan Pengguna Lulusan

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna lulusan pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan pengguna lulusan, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Link ini.

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasan pengguna lulusan terhadap tata pamong, tata kelola, dan kerjasama telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan reabitasnya. Adapun hasdil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen,
  2. Uji Reliablitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey

 

 

Survey Kepuasan Mitra

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan mitra pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Akreditasi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal (Puslak-SPMI) LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan mitra, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Link ini.

Sebelum digunakan, instrumen survey kepuasanmitra terhadap tata pamong, tata kelola, dan kerjasama telah diujicobakan pada 50 responden untuk menentukan validitas dan reabitasnya. Adapun hasdil uji validitas dan reliabilitas, dan profil hasil survey seperti pada link berikut:

  1. Uji Validitas Instrumen,
  2. Uji Reliablitas Instrumen, dan
  3. Profil Hasil Survey

Survey Kepuasan Partners/Internasional

Tahun 2023

PETUNJUK UMUM

Survei ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui tingkat kepuasan partners pada lingkup internasional pada kreteria tata pamong, tata kelola, dan kerjasama di lingkungan Universitas Tadulako yang dilaksanakan oleh Puslak-SPMI LPPMP Universitas Tadulako. Tujuannya adalah untuk memperoleh persepsi tentang hal-hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan partners internasional, dampak yang diperoleh, dan langkah perbaikan (tindak lanjut). Informasi yang diperoleh akan digunakan oleh UNTAD dalam meningkatkan kualitas layanan pada kreteria tata pamong, tata kelola,dan kerjasama. Sdr(i) dalam memberikan masukan secara jujur dan apa adanya akan dapat memotret dan menunjukkan situasi dan kondisi pelayanan secara objektif. Dengan demikian, tindak lanjut yang akan diambil dapat didefinisikan dan dilaksanakan dengan tepat demi perbaikan dan kemajuan UNTAD dalam menunjang semua aktivitas tugas, fungsi dan wewenangnya.

Untuk pengisiannya, silahkan akses melalui Link ini.

 

 

 

Data Respon Survey Kepuasan Pengguna Kreteria II